Western Digital Rilis My Passport dengan Kapasitas 5 TB

Western Digital Rilis My Passport dengan Kapasitas 5 TB

Western Digital Rilis My Passport dengan Kapasitas 5 TB

Western Digital kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan produk terbarunya, My Passport. Jajaran produk My Passport kini menghadirkan hard disk portabel dengan kapasitas 5 TB, yang punya dimensi paling tipis dalam portofolio WD, yakni hanya 1,9 Cm.

Didesain dengan stylish, hard disk portabel ini hanya berukuran sebesar telapak

tangan orang dewasa. Meski begitu, perangkat ini tetap memiliki kapasitas untuk menyimpan, mengatur, dan membagikan foto, video, musik, serta dokumen dalam jumlah besar.

western

“Selama bertahun-tahun, konsumen telah mengandalkan My Passport untuk menyimpan segala jenis konten mereka. Kini, pengguna menginginkan My Passport dengan kapasitas lebih besar, namun dengan kemasan yang lebih ringkas, ujar David Ellis, Vice President Content Solutions, Western Digital.

Datang dengan kapasitas 5 TB, My Passport terbaru kini juga tampil dengan warna-warna yang keren. Tidak hanya Hitam, ada juga warna pilihan lainnya, yakni Biru dan Merah. Perangkat penyimpanan data ini kompatibel untuk digunakan bersama dengan perangkat yang memiliki sistem operasi Windows dengan konektor USB 3.0 dan USB 2.0.

Untuk membantu pengguna melindungi konten yang dimilikinya yang tersimpan

di dalam perangkat ini, My Passport 5TB juga sudah dilengkapi dengan software yang bernama WD Discovery untuk WD Security. Selain itu, ada juga fitur transfer data dari media sosial dan penyimpanan di cloud serta dukungan WD Drive Utilities.

Bagi kalian yang tertarik meminang hard disk portabel ini, semua unit yang dipasarkan

telah melewati hasil uji ketahanan dari WD. Selain itu, perangkat ini juga dilindungi dengan garansi terbatas selama tiga tahun. Kapasitas 1 TB ditawarkan dengan harga Rp800 ribuan. Sementara, kapasitas 2 TB dan 4 TB dijual seharga Rp1 jutaan.

 

Sumber :

https://appliedanimalbehaviour.com/