Wardah Hadirkan Kolaborasi Kecantikan

Wardah Hadirkan Kolaborasi Kecantikan

Wardah Hadirkan Kolaborasi Kecantikan

 Melalui program Wardah Fashion Journey, untuk kali keempat Wardah

berpartisipasi pada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 sebagai official make-up artist. Merek kosmetik asal Indonesia itu mempersembahkan panggung kolaborasi antara industri kosmetik dan mode muslim dengan menggandeng empat desainer Tanah Air yakni Ali Charisma, ETU, Ayu Dyah Andari, dan Ava Prologue.

Bersama desainer-desainer tersebut, Wardah menghadirkan kreasi inspirasi make-upThe Unstoppable You dan beragam karya busana muslim mulai dari koleksi ready to wear, bridal, hingga couture.

“Indonesia memiliki potensi muslim fashion yang tinggi, hal ini juga didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karakter perempuan muslim Indonesia,” ungkap Public Relations Manager Wardah, Elsa Maharani saat acara MUFFEST di Jakarta Convention Center, Jumat (3/5).

“Melalui program Wardah Fashion Journey

kontribusi kami pada MUFFEST 2019 juga merupakan langkah Wardah dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. Kami yakin kolaborasi lintas industri ini akan memberikan dampak yang positif,” sambungnya.

Pada panggung MUFFEST kali ini, The Unstoppable You terdiri dari empat look make-up yaitu look make-up Dubai, look make-up Jakarta, look make-up Paris, dan Ava look make-up Seoul. Keseluruhan look make-up ini menggambarkan kehidupan dan gaya perempuan modern dan dinamika kehidupan di kota besar.

Make-up look Dubai

mengaksentuasi kecantikan perempuan di kawasan Uni Emirat Arab, dengan tampilan yang glamour dan luxury menjadi daya tarik utama wanita Dubai. “Yang diterjemahkan melalui permainan eyeshadow yang memikat dengan emphasis pada riasan mata dan complexion skin yang sempurna,” imbuh Elsa.

Look Jakarta, mengambil inspirasi dari Kota Jakarta yang padat dan sibuk, merepresentasikan Jakarta sebagai kota urban yang kental dengan segala pesona dan impian di dalamnya. Menghadirkan make-up yang berkarakter tegas, melalui permainan lipstik dan blush on dengan warna yang berani dan dinamis seperti oranye.

Sementara look make-up Paris, tampilan effortless

dan natural beauty telah lama digaungkan para wanita Paris sebagai jati diri kecantikannya yang versatile. Wardah membawa signature look ala French beauty, fokus pada perfect complexion skin make-up tren ini melalui gaya make-up natural, blush on berona segar dan bibir berwarna pale.”Sedangkan look Seoul, make-up ini menghadirkan kesan yang image youthfuldengan kompleksi layaknya bare skin, pipi yang merona, eye make-up yang lovely, dan rona bibir dengan warna segar membawa wanita dalam tren ini lebih mengesankan dan menawan juga charming,” jelas Elsa.Menurut Elsa, pekan mode MUFFEST merupakan sebuah langkah untuk mengakomodasi kebutuhan para perempuan, khususnya perempuan muslimah masa kini yang selalu ingin tampil cantik dan prima dalam bergaya. Selain itu, Wardah juga memberikan kebebasan kepada empat desainer untuk berekspresi dan mempertunjukkan koleksi busana muslim mereka.Koleksi masing-masing desainer akan mengangkat inspirasi make-up Wardah yaitu Ali Charisma X inspirasi make-up Dubai, ETU X inspirasi make-up Jakarta, Ayu Diah Andari X inspirasi make-up Paris dan Ava Prologue X inspirasi make-upSeoul.”Wardah sangat senang dapat terlibat ajang ini, di samping kami mendukung industri mode muslim, melalui program Wardah Fashion Journey kami mendorong desainer untuk menciptakan karya yang dapat memberikan pengaruh bagi perkembangan mode muslim baik secara lokal maupun global,” pungkas Elsa.