Samsung Galaxy S11 Terlihat Nyata Sedang Diuji Coba

Samsung Galaxy S11 Terlihat Nyata Sedang Diuji Coba

Samsung Galaxy S11 Terlihat Nyata Sedang Diuji Coba

Smartphone yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy S11 telah muncul secara online

. Ya! Kita bisa melihat secara langsung beberapa elemen desain utama dari smartphone tersebut. Ini adalah pertama kalianya perangkat terlihat secara nyata, meski ditutupi oleh casing agar seluruh eksteriornya tidak terlihat oleh publik.

Dari bocoran dua gambar yag diperlihatkan, perangkat ini datang dengan pengaturan kamera belakang yang menonjol. Ya! Tentunya ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa Galaxy S11 bakal punya punuk kamera belakang sehingga menambah ketebalannya menjadi 1,1 mm.

Galaxy S11 kemungkinan memiliki modul kamera belakang yang begitu lebar. Punuk adalah bagian tak terhindarkan dari desain, karena Galaxy S11 diperkirakan akan mengakomodasi sensor primer 108 MP dengan lensa telefoto yang mampu melakukan zoom optik 5x.

Lalu, apalagi yang bisa kita ketahui dari Samsung Galaxy S11? Sejauh ini beberapa rumor

menyebutkan bahwa Galaxy S11+ kemungkinan akan dibekali dengan baterai 5.000 mAh. Ini adalah pembaruan dari Galaxy S10+ yang hanya memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Peningkatan kapasitas baterai secara sempurna melengkapi kebutuhan energi tambahan pada layar, yang diharapkan menawarkan refresh rate 120 Hz. Tetapi selaras dengan seri S11, S11e juga dijadwalkan akan punya dengan baterai yang lebih besar. Ya! Kemungkinan Samsung akan menyematkan layar dengan refresh rate 90 Hz pada perangkat ini.

Galaxy S11 dijadwalkan akan tiba dalam dua varian. Satu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang baru diluncurkan. Sementara, yang lainnya akan disokong dengan Exynos 990 (Exynos 9830). Kedua chipset ini punya kemampuan 5G, RAM hingga 12 GB dan penyimpanan hingga 512 GB.

Berbeda dengan Exynos 990, Qualcomm telah mengkonfirmasi bahwa Snapdragon 865 tidak menampilkan modem 5G bawaan. Samsung dikabarkan berencana untuk memperkenalkan varian Snapdragon di pasar Asia, termasuk Malaysia dan India. Sebelumnya, Samsung hanya menjual flagship dengan chipset Exynos di negara-negara tersebut.

Galaxy S11 juga kemungkinan akan punya pengsian daya nirkabel, sertifikasi IP68

dan pemindai sidik jari di dalam layar. Samsung saat ini sedang mengerjakan user interface yang ditingkatkan, One UI 2.0, yang juga akan muncul di Galaxy S11 Series berbasis Android 10.

Alih-alih hanya menawarkan 5G, Samsung akan menawarkan Galaxy S11 dengan kompabilitas 4G dan 5G. Dan mengikuti tradisi yang sudah ada, kemungkinan Samsung akan meluncurkan jajaran Galaxy S11 pada bulan Februari 2020 dan diharapkan tersedia dipasaran mulai bulan Maret 2020. Belum ada kabar tentang harganya

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/