Popscene (Music Industry Sim) 1.13 Apk + Mod

popscene-apk

Popscene (Music Industry Sim) adalah Game Musik untuk android

unduh versi terakhir Popscene (Music Industry Sim) Apk + Mod (Full / Unlocked) untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Sim industri musik ini telah meraih platinum – merayakan lebih dari 1 JUTA unduhan!

Hidupkan koleksi MP3 Anda dengan pertunjukan animasi saat Anda memulai karier di bidang musik. Membentuk band Anda sendiri dengan merekrut bakat dari lebih dari 150 artis di 6 label unik, atau menikmati membuat bintang Anda sendiri dengan editor. Kemudian rekam hit yang akan menduduki puncak tangga lagu dan bawa mereka di jalan menuju lebih dari 20 tempat yang berbeda – termasuk ulasan otentik dan laporan berita yang menentukan warisan Anda. Seperti “A Rockstar At My Hamster” untuk abad ke-21, Popscene meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk melakukan musik apa yang Wrestling Revolution lakukan untuk gulat! Gim ini gratis untuk diunduh, dengan opsi untuk membeli “backstage pass” untuk konten yang lebih banyak.

* Harap dicatat bahwa fungsi pemutar MP3 mungkin tidak kompatibel dengan beberapa perangkat. Jika ini memengaruhi Anda, pertimbangkan mematikan musik MP3 di opsi.

PANDUAN PEMAIN:
Popscene membagi proses pembuatan musik menjadi hiburan (diwakili oleh bintang) dan seni (diwakili oleh hati). Seperti dalam kehidupan nyata, musik populer lebih cenderung untuk naik tangga lagu dan menarik penggemar – tetapi tanpa substansi, keberhasilannya mungkin berumur pendek. Masing-masing dari banyak artis permainan memiliki atribut berikut yang memengaruhi proses ini:

– POPULARITY adalah kemampuan artis untuk menarik penggemar ke konten yang menghibur.
– REPUTASI adalah kemampuan mereka untuk menarik penggemar ke konten artistik.
– PERFORMANCE adalah kemampuan mereka untuk menampilkan lagu-lagu menghibur secara langsung.
– TALENT adalah kemampuan mereka untuk menampilkan lagu artistik secara langsung.
– PRODUCTION adalah kemampuan mereka untuk membuat musik yang menghibur.
– MENULIS adalah kemampuan mereka untuk menulis musik artistik.
– KEUNGGULAN adalah kesenangan yang saat ini mereka dapatkan dari pekerjaan mereka.
– SIKAP menunjukkan seberapa besar kemungkinan mereka berkontribusi atau menyebabkan masalah.

Ini adalah sim manajemen band, dan sebagai manajer band itu adalah tugas Anda untuk merekrut bintang dari biz musik. Setiap minggu, tergantung pada ukuran tim Anda dan sikap kolektif mereka, lagu-lagu baru dapat direkam. Setiap anggota tim menyumbangkan skor mereka ke lagu baru, dan siapa pun yang mencetak skor tertinggi akan dikreditkan dengan membuatnya. Anggota yang berdedikasi staf di belakang panggung akan berkontribusi dua kali, bukan sekali – dalam kesempatan lagu yang bagus ditulis.

Setelah lagu ada, itu adalah pemain di atas panggung yang harus menghidupkannya. Seperti halnya menulis, setiap anggota band di atas panggung menyumbangkan skor mereka dan yang tertinggi menentukan seberapa baik lagu itu diterima di setiap kategori. Kali ini, itu adalah “vokalis” yang dapat berkontribusi dua kali daripada sekali – jadi pertimbangkan siapa yang berada di garis depan.

Peringkat keseluruhan untuk pertunjukan adalah rata-rata dari semua lagu yang dilakukan – meskipun sedikit lebih murah hati sehingga kesempurnaan tidak diperlukan. Ini juga berlaku untuk ulasan album. Kinerja 5-bintang dapat terdiri dari kontribusi 4-bintang yang konsisten. Ulasan adalah tempat kinerja Anda memberi umpan balik ke statistik yang menghasilkannya, karena setiap atribut akan naik atau turun untuk mencerminkan apa yang baru saja terjadi.

Saat memesan tempat, Anda harus mempertimbangkan berapa biayanya versus berapa banyak yang akan Anda ganti. Tiket dijual dengan harga $ 5 per lagu sehingga tergantung berapa lama set Anda. Anda akan menerima persentase dari pendapatan ini, dan kemudian harus menggunakannya untuk membayar karyawan Anda dan pengeluaran lainnya. Single dijual dengan harga $ 1 masing-masing sedangkan album dijual dengan harga $ 1 per lagu untuk maksimum $ 10 (cha-ching!). Jika Anda tidak aktif selama satu minggu, Anda mungkin merasa rugi karena pengeluaran gaya hidup Anda (yang mencerminkan kekayaan Anda). Pada adegan independen, Anda mengambil potongan yang lebih besar dari pendapatan yang lebih rendah sehingga Anda harus bermigrasi ke label besar pada akhirnya.

Saya menyesal ada lebih banyak hal dalam game ini daripada yang bisa saya jelaskan di sini, jadi nikmati beberapa hal untuk diri Anda sendiri!

 

Lihat Juga : https://voi.co.id/kinemaster/