Kamera Aksi Mumpuni Yi

Kamera Aksi Mumpuni Yi

Kamera Aksi Mumpuni Yi

ANAK perusahaan dari Xiaomi, yakni Yi Technology, tidak bosan menelurkan produk-produk terjangkau berkualitas. Produk teranyar mereka kamera aksi Yi Lite. Gawai yang mampu mendukung pengabadian beragam momen penggunanya tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah, Rp1,8 juta. Harga itu sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga pabrikan lain.

Meski murah, kamera aksi ini memiliki desain yang sederhana

, tapi menarik mata, berbalut material plastik yang cukup kukuh, dan memiliki berat 72 gr dengan dimensi 65 x 30 x 42. Namun, yang disayangkan bodi kamera tersebut cukup licin saat digenggam karena tidak adanya tekstur kasar pada bodi yang dapat memberikan efek kesat saat digenggam. Anda harus berhati-hati saat menggunakannya tanpa pelindung. Apalagi, perangkat ini tidak tahan benturan.

Fitur-fitur yang dibawanya pun terbilang cukup lengkap.

Bagian belakang kamera dilengkapi dengan layar sentuh LCD berukuran 2 inci yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang cukup ampuh meminimalkan goresan pada layar. Akses layarnya pun mudah dan responsif saat disentuh untuk memilih beragam menu pada kamera.

Gawai yang memiliki resolusi 16 megapiksel ini dilengkapi dengan sensor Sony IMX206 dan mampu memberikan sudut pandang yang cukup luas, yaitu 150 derajat wide angle lens. Kamera tersebut juga mampu merekam video berkualitas 1080 p pada 60 fps.

Saat kamera ini dites, hasil video yang dihasilkan dapat dibilang

cukup memuaskan, terutama dalam kondisi pencahayaan yang cukup seperti di luar ruangan. Untuk di dalam ruangan yang cenderung minim cahaya, hasil rekaman kurang maksimal karena munculnya noise yang membuat hasil rekaman menjadi kurang jelas. Meskipun begitu, saat digunakan merekam dengan kondisi banyak guncangan, hasil videonya justru cukup mulus tanpa adanya efek patah-patah. Hal tersebut berkat adanya fitur electronic image stabilization (EIS) yang disematkan pada kamera tersebut.

 

sumber :

https://apkmod.co.id/