Harga Vivo NEX dengan Snapdragon 845 dan 710 Mulai Terungkap

Harga Vivo NEX dengan Snapdragon 845 dan 710 Mulai Terungkap

Harga Vivo NEX dengan Snapdragon 845 dan 710 Mulai Terungkap

Bocoran smartphone Vivo terbaru, yakni Vivo NEX yang ditunggu-tunggu pecinta

gadget terus bermunculan. Setelah terlihat penampakannya dalam sebuah video hands-on singkat, kini giliran harganya yang mulai diungkap. Disebut-sebut Vivo juga akan mengemas NEX dengan dua chipset berbeda, yakni Snapdragon 845 dan Snapdragon 710.

Seperti yang diungkap oleh pengguna Weibo, Vivo NEX yang diotaki Snapdragon 710 akan dibanderol mulai dari harga 3.798 Yuan atau sekitar Rp8 jutaan. Sedangkan untuk model yang disokong chipset Snapdragon 845, Vivo akan memasarkannya dengan harga 4.498 Yuan atau sekitar Rp9 jutaan.

Varian paling tinggi atau high-end akan datang dengan dukungan RAM 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Meskipun bocoran harga tersebut belum dikonfirmasi oleh Vivo, tentu saja itu sesuatu yang menarik jika dikaitkan dengan desain serta spesifikasi yang ditawarkan.

Bahkan tak sedikit yang memperkirakan jika itu benar harga yang ditawarkan

, kedua model tersebut dipastikan akan laku keras. Varian 8 GB adalah Vivo NEX S yang juga memiliki komposisi RAM 8 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 128 GB.

Baik Vivo NEX dan NEX S sama-sama dikemas dengan layar berukuran 6,59 inci

dan memiliki resolusi 2.316 x 1.080 piksel. Kedua model ini sama-sama akan distopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memiliki kamera depan pop-up dengan resolusi 8 MP.

 

sumber :

https://mvagusta.co.id/soul-knight-apk/