Google membawa sangat berguna “apa yang ada di layar saya?” tombol kembali ke Asisten

Google membawa sangat berguna “apa yang ada di layar saya?” tombol kembali ke Asisten

 

 

Google membawa sangat berguna apa yang ada di layar saya tombol kembali ke Asisten

Google membawa sangat berguna apa yang ada di layar saya tombol kembali ke Asisten

Salah satu fitur paling bermanfaat yang diperkenalkan Google untuk Asisten adalah “Apa yang ada di layar saya?”

Mengetuk fungsi ini memungkinkan Anda dengan cepat melakukan hal-hal seperti mencari hal-hal seperti melacak nomor atau memanggil nomor telepon tanpa harus menyalin dan menempelkan apa pun.

Dan kemudian Google mengambil fitur itu sekitar Mei tahun lalu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Sekarang tampaknya kembali, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Android Police . Redditor u / Meningna memperhatikan kembalinya kemarin. Meskipun tampaknya belum kembali untuk semua orang, beberapa redditor lain juga melihatnya, termasuk Rita El Khoury dari Android Police dan Anda yang benar-benar menggunakan Pixel 4 XL kami.

Fitur mulai hidup sebagai “Now on Tap” – kembali ketika Google Assistant adalah ‘Google Now.’ Meskipun sedikit

fitur niche, itu adalah sesuatu yang saya gunakan beberapa kali seminggu. Itu membuatnya sangat mudah untuk mencari informasi tentang apa pun di layar Anda, serta menyalin hal-hal seperti nomor telepon, alamat, dan nomor pelacakan.

Ini sangat berguna karena seringkali informasi ini tertanam dalam gambar, artinya Anda tidak dapat menyorotnya untuk menyalin dan menempel seperti pada teks biasa. Beberapa situs juga tidak mengizinkan Anda untuk menyalin atau menempelkan teks. Tetapi Asisten Google tidak peduli; jika terlihat seperti teks, itu mungkin dapat ditindaklanjuti.

Sejak dihapus, solusi saya adalah mengambil tangkapan layar, membuka gambar di Foto Google, dan kemudian

menggunakan Google Lens. Lensanya masih lebih kuat daripada fitur yang lama, jadi masih bisa berguna jika Anda perlu melakukan hal-hal seperti menerjemahkan teks dalam jumlah besar. Saya berharap Google akan membiarkan saya menggunakan Lens pada apa pun yang ada di layar saya tanpa harus mengambil tangkapan layar terlebih dahulu. Tetap saja, saya senang melihat salah satu fitur favorit saya tampaknya kembali.

Untuk memeriksanya, cukup aktifkan Google Assistant di perangkat Android Anda. Itu tidak akan muncul di setiap layar – biasanya tidak muncul di Android launcher, misalnya – tetapi itu akan berfungsi dalam kebanyakan kasus Anda benar-benar ingin mencari sesuatu di layar Anda. Kami telah menghubungi Google untuk memastikan fitur tersebut ada di sini untuk tetap dan akan memperbarui pos ini jika kami mendengarnya kembali.

Sumber:

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/seva-mobil-bekas/