Facebook baru saja merilis aplikasi bergaya Pinterest yang disebut Hobbi

Facebook baru saja merilis aplikasi bergaya Pinterest yang disebut Hobbi

 

Facebook baru saja merilis aplikasi bergaya Pinterest yang disebut Hobbi

Facebook baru saja merilis aplikasi bergaya Pinterest yang disebut Hobbi

 

Facebook sebenarnya tidak membutuhkan kehadiran lagi di bisnis media sosial, tetapi itu tidak akan menghentikan

perusahaan untuk mencoba. Seperti pertama kali dilaporkan oleh The Information , tim produk eksperimental di Facebook baru-baru ini merilis aplikasi bergaya Pinterest yang disebut Hobbi .

Deskripsi aplikasi – saat ini hanya tersedia untuk perangkat iOS – mengatakan itu dimaksudkan untuk “menangkap dan mengatur proses kreatif Anda,” dan “menyimpan foto proyek yang sedang Anda kerjakan … apakah itu memasak, memanggang, DIY, seni & kerajinan, kebugaran atau dekorasi rumah. ”

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Jadi ya, Pinterest. Facebook yang tepat menawarkan beberapa kemampuan pengumpulan visual melalui fitur ‘Simpan posting’ – Anda dapat melihat koleksi Anda di facebook.com/saved – tetapi jauh dari penggunaan utama jejaring sosial. Instagram lebih cocok untuk konten visual dan memiliki fitur koleksi yang lebih kuat , tetapi masih tertinggal dari fungsionalitas Pinterest.

Pinterest, sepertinya, tidak terpengaruh. Ia mengatakan kepada The Information bahwa Hobbi tidak memiliki “kemampuan menemukan, mencari, dan merekomendasikannya.”

Aplikasi ini dibuat oleh Tim NPE Facebook (yaitu, tim Eksperimen Produk Baru), yang pertama kali diungkapkan perusahaan pada bulan Juli. Pada saat itu, perusahaan mengatakan ini tentang tim:

Aplikasi Tim NPE akan diselaraskan dengan misi Facebook untuk memberi orang kekuatan untuk membangun

komunitas tetapi akan fokus pada pengiriman pengalaman yang sama sekali baru. Kami memutuskan untuk menggunakan nama merek yang terpisah ini untuk membantu menetapkan harapan yang sesuai dengan pengguna bahwa aplikasi Tim NPE akan berubah dengan sangat cepat dan akan dimatikan jika kami mengetahui bahwa itu tidak berguna bagi orang-orang.

Dengan kata lain, tidak ada jaminan Hobbi akan bertahan, dan peringkat 1,9 bintang saat ini di App Store mungkin tidak membantu. Pada bulan November, kami melaporkan aplikasi NPE lain bernama Whale, yang dimaksudkan untuk membantu Anda membuat meme. Aplikasi itu tidak lagi ada di App Store.

 

 

Sumber:

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/seva-mobil-bekas/