‘Compute Card’ berukuran kartu kredit Intel membuat perangkat lama terasa baru lagi

‘Compute Card’ menyimpan kartu kredit Intel membuat perangkat lama terasa baru lagi

 

'Compute Card' berukuran kartu kredit Intel membuat perangkat lama terasa baru lagi

‘Compute Card’ berukuran kartu kredit Intel membuat perangkat lama terasa baru lagi

Tidak banyak yang bisa dilihat, tetapi ‘Kartu Hitung’ Intel dapat merevolusi teknologi konsumen dengan menjadikan teknologi lama Anda – tetapi masih fungsional – terasa ‘baru’ lagi.

Apa itu?

Compute Card pada dasarnya adalah komputer lengkap – SoC, memori, penyimpanan, berbagai opsi input / output, dan konektivitas nirkabel. Daripada bermain game dan memeriksa email, penawaran terbaru Intel menawarkan jalur peningkatan mulus ke item di rumah yang terhubung.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Pembuat perangkat yang memilih untuk menggunakan kartu hanya perlu membuat slot standar di perangkat untuk menampungnya. Setelah pabrikan memilih kartu yang sesuai untuk kebutuhan kinerja dan harga mereka, konsumen memiliki barang yang mampu menahan keusangan jangka pendek dengan hanya mengganti kartu di dalam perangkat. Misalnya, televisi 4k baru dengan HDR dapat dengan mudah bertahan selama satu dekade, tetapi perangkat keras pemrosesan di dalamnya mungkin mulai terasa ketinggalan zaman hanya beberapa tahun. Sekarang, Anda cukup memasukkan kartu baru dan menikmati kebaikan 4k itu sampai Anda merasa saatnya untuk meningkatkan.

Dan itu bukan hanya untuk televisi. Komputer mungil Intel memiliki berbagai macam kasus penggunaan mulai dari peralatan hingga peralatan komersial.

Mengapa itu penting?

Kami berada di ambang – dan telah selama beberapa tahun terakhir – mengganti semua perangkat ‘bodoh’ kami dengan yang menghubungkan setiap aspek kehidupan kami. Tidak seperti satu dekade yang lalu, upgrade pemrosesan terjadi pada kecepatan yang jauh lebih lambat – membuat sebagian besar dari kita menjaga perangkat lebih lama. Kemampuan untuk membuat perangkat yang lebih lama yang masih berfungsi dengan baik terasa ‘baru’ lagi dengan upgrade perangkat keras yang berasal dari komputer berukuran kartu kredit dapat mengurangi pemborosan, pengeluaran, dan membuat konsumen senang menyimpan perangkat mereka lebih lama.

Kapan itu akan datang?

Intel berencana untuk merilis kartu di ‘pertengahan 2017’ melalui serangkaian kemitraan dengan Dell, HP, Lenovo, dan Sharp.

Sumber:

https://multi-part.co.id/seva-mobil-bekas/